Uncategorized

Redup di Barcelona, Peluang Coutinho Bersinar di Tottenham

Redup di Barcelona, Peluang Coutinho Bersinar di Tottenham

Menurut Sky Sports, Tottenham tertarik untuk mengontrak playmaker Barcelona Philippe Coutinho dengan kontrak pinjaman selama satu musim. Jendela transfer ditutup pada Kamis malam untuk klub Liga Premier.

Tim dari London utara tersebut harus cepat menyelesaikan negosiasi dengan raksasa Catalan, yang mencoba untuk menjual bintang Brasil tetapi dilaporkan tidak memiliki tawaran yang cocok dengan penilaian pemain senilai £ 80 juta mereka.

Kembalinya ke Liga Premier Akan Cocok untuk Coutinho

Tercatat oleh IDN Poker , Pemain Brasil itu bergabung dengan Blaugrana di bursa transfer Januari 2018 dari Liverpool dengan biaya yang dilaporkan £ 142 juta. Harapan yang tinggi di antara semua orang yang terhubung dengan Barcelona setelah pengejaran panjang untuk menandatangani playmaker. Namun, adil untuk mengatakan bahwa tugas Coutinho di Barcelona telah mengecewakan.

Dia telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya. Sebenarnya, Coutinho telah berjuang untuk menemukan posisi di starting line-up Barcelona. Itu selalu akan menjadi sulit bagi pemain Brasil itu, karena tim Catalan memiliki cara bermain yang begitu jelas dengan tiga penyerang.

Coutinho tidak pernah benar-benar digunakan dalam posisi favoritnya di Barcelona. Dia tidak pernah benar-benar bermain sebagai penyerang untuk Liverpool.

Tottenham dan Coutinho Kombinasi yang Bagus

Tottenham memiliki beberapa pemain penyerang yang sangat berbakat seperti Harry Kane, Dele Alli, Heung Min-Son dan Lucas Moura. Coutinho tentu akan memuji pemain yang sedang menyerang saat ini perdagangan mereka di London utara.

Jika laporan tentang Manchester United yang mencoba mengontrak playmaker Spurs Christian Eriksen benar, Coutinho bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk pemain internasional Denmark. Dia bisa bermain sebagai nomor sepuluh atau bahkan memotong dari sayap kiri. Ia juga bisa bermain di tengah lini tengah, meski posisinya bukan yang terkuat.

Menambahkan Coutinho ke grup itu bisa menambah kekuatan serangan Spurs yang bahkan lebih kuat. Gelandang serang mungkin tidak tampak seperti penandatanganan prioritas. Namun, Coutinho yang dipinjam tampaknya seperti tidak punya pemikiran untuk tim Liga Premier mana pun yang dapat membayar gajinya.

Menurut Sky Sports, Spurs telah menyetujui biaya sebesar £ 64,4 juta dengan Juventus untuk penyerang Paulo Dybala. Laporan di tempat lain mengklaim bahwa klub London utara tertarik untuk mengontrak Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan juga Giovani Lo Celso.

Ketiga pemain ini berperingkat tinggi. Namun, tidak satu pun dari mereka yang memiliki pengalaman Liga Premier. Diberikan Dybala lebih maju daripada gelandang serang, sehingga Spurs dapat bergerak untuk pemain Argentina tersebut dan gelandang lain yang bisa bermain dalam peran yang lebih maju.

Orang-orang seperti Fernandes dan Lo Celso akan membutuhkan biaya besar. Sementara itu, Coutinho kemungkinan hanya akan mengenakan biaya pinjaman yang rendah. Dia hanya bisa membuktikan menjadi opsi terbaik Tottenham sebelum jendela transfer ditutup.

Tottenham Penantang Terdekat ke City dan Liverpool

Ketika datang ke perburuan gelar Liga Premier, juara Manchester City dan runner-up Liverpool sekali lagi diperkirakan akan mendominasi. Tidak ada tim yang tampaknya mampu mendekati mereka untuk gelar musim depan.

Namun, bagi sebagian besar, Tottenham adalah yang terbaik dari yang lain. Fakta bahwa Spurs adalah peluang 18/1 untuk memenangkan gelar musim depan, menunjukkan betapa ada kesenjangan antara dua tim teratas dan yang lainnya. Jika Tottenham dapat membawa pemain lini tengah penyerang yang berkualitas dan juga penyerang lainnya, maka mereka mampu menjembatani kesenjangan dengan dua musim berikutnya.

Penandatanganan Coutinho dengan status pinjaman benar-benar masuk akal dan bisa berjalan dengan baik untuk semua pihak yang terlibat. Jika dia terkesan maka klub London utara itu mungkin akan bersedia membayar biaya untuk mempertahankan pemain Brasil musim panas mendatang.

Apakah pemain berusia 27 tahun itu akan kembali ke Liga Premier sebelum transfer ditutup masih tidak jelas. Namun, saat ini ia sepertinya tidak melihat banyak waktu bermain di Catalonia, jadi pindah ke Spurs sepertinya adalah pilihan terbaiknya.