Uncategorized

Derby mengadakan pembicaraan tentang potensi peran pemain-pelatih untuk Wayne Rooney

Derby mengadakan pembicaraan tentang potensi peran pemain-pelatih untuk Wayne Rooney

Derby County telah mengadakan pembicaraan dengan mantan kapten Inggris Wayne Rooney mengenai peran pemain-pelatih yang potensial. Pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki lebih dari dua musim tersisa pada kontraknya di DC United tetapi pemilik Derby, Mel Morris, percaya Rooney bisa menginspirasi skuad yang mendekati promosi di bawah Frank Lampard musim lalu.

Derby menunjuk mantan gelandang Barcelona Phillip Cocu sebagai manajer bulan lalu dengan kontrak empat tahun setelah kepindahan Lampard ke Chelsea. Diliput oleh poker online Pembicaraan awal antara Derby dan agen Rooney, Paul Stretford, telah terjadi dan Morris mengharapkan lebih banyak diskusi dalam waktu dekat.

Mantan striker Everton dan Manchester United, yang merupakan pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa dengan 53 gol dalam 120 penampilan untuk negaranya, telah membuat sedikit rahasia keinginannya untuk pindah ke manajemen dan akan tertarik untuk kembali ke Inggris.

“Saya mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan lencana saya dan ketika saya selesai bermain saya akan melihat peluang apa yang muncul,” kata Rooney.

“Sudah ada tawaran yang telah dibuat, tetapi pada saat ini saya masih pemain dan saya ingin menikmati bermain, dan kemudian saya akan melihat penawaran mana yang tepat ketika saya selesai.”

Ditanya apakah dia telah dihubungi oleh klub-klub dari Inggris atau Amerika Serikat, dia menambahkan: “Ya, keduanya. Ada peluang bagi saya untuk langsung masuk ke manajemen dan ketika saya gantung sepatu, keputusan itu akan dibuat tentang apa ambisi klub itu pertama-tama, dan apa ambisi saya dan apa yang benar untuk saya dan saya. tim tertentu. “

Derby menang 2-1 di Huddersfield dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan mereka pada Senin malam. Dua gol di babak pertama dari Tom Lawrence akhirnya terbukti cukup meskipun ada penalti Karlan Grant untuk tuan rumah. Hasilnya berarti bahwa untuk pertama kalinya, ketiga tim yang terdegradasi dari Liga Premier musim sebelumnya kehilangan pertandingan Kejuaraan pembuka mereka.

Lawrence pertama kali muncul setelah kesalahan defensif yang disayangkan dari debutan rumah Tommy Elphick, tetapi ia layak mendapatkan pujian penuh untuk yang kedua – upaya yang diambil dengan baik dari tepi kotak penalti.

Tantangan ceroboh Kieran Dowell pada Juninho Bacuna di area penalti membuka pintu bagi Grant – pencetak gol terbanyak Terrier musim lalu dengan hanya empat gol – untuk mengurangi keunggulan Derby dari titik penalti.

Cocu, berbicara setelah kemenangan Huddersfield, mengatakan tentang Rooney: “Saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami sedang berupaya menyelesaikan tim dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang nama sebelum semuanya dilakukan.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa menjadi aset bagi tim. Anda selalu berusaha mendapatkan yang terbaik dengan sumber daya yang tersedia di klub.

“Beberapa hari lagi dan mudah-mudahan aku bisa memberitahumu sesuatu lagi.”