Football

Akibat Cedera Ramsey di Premier League, Wales Yang Dapat Himbasnya

Akibat Cedera Ramsey di Premier League, Wales Yang Dapat Himbasnya

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mendapat cedera saat timnya melawan Liverpool. Cedera tersebut pun berhimbas dengan absennya Ramsey di pertandingan nasional Wales dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Cedera hamstring yang dialami Ramsey memungkinan dirinya bakal absen membela negaranya sendiri. Ramsey juga tak dapat ikut serta saat Wales menghadapi Moldova, 6 September 2016.

Sang manajer The Gunners, Arsene Wenger sebelumnya sempat mengatakan bahwa Ramsey akan pulih di jega Internasional kemarin. Namun kabar terbaru, Ramsey diperkirakan baru merumput pada 15 Oktober 2016.

“Ramsey saat ini sedang berjuang dengan cedera hamstringnya. Saya berfikir, dia tidak akan bersedia untuk ikut serta di pertandingan melawan Basel dan Burnley,” tutur manajer Arsenal

Namun tak disangka, cedera yang dialami Ramsey menimbulkan kekesalan dari pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman terhadap manajemen Arsenal, terutama sang pelatih Arsenal.

Coleman menilai bahwa Ramsey seharusnya mendapat lebih panjang waktu untuk beristirahat karena dia sebelumnya baru membela Wales di Piala Eropa 2016. Menghadapi Liverpool saat itu, seharusnya Ramsey tidak ikut turun membela klub tersebut.

Leave a Reply