Football

Agen Bola Online: Spalletti Merasa Dihina Usai AS Roma Kalahkan Sassuolo

Agen Bola Online: Spalletti Merasa Dihina Usai AS Roma Kalahkan Sassuolo

AS Roma berhasil mengamankan tiga poin satu ketika menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico (AS Roma). Dilansir oleh Agen Bola Online, Tuan rumah pertama kali kebobolan di menit ke-9 oleh Gregoire, namun pasukan Spalletti membalikkan keunggulan lewat gol dari Leandro Daniel di menit ke-16, Mohammed Saleh pada menit-menit terakhir sebelum turun minum di babak pertama dan Edin Dzeko sebagai pelengkap di menit ke-68.

Kemenangan ini harusnya memberikan kegembiraan kepada Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Namun pelatih berkepala plontos itu marah besar usai laga tersebut. Spalletti mempermasalahkan pertanyaan yang dilontarkan oleh para wartawan pada koferensi pers.

Wartawan melontarkan pertanyaan mengenai masa depan Spalletti di AS Roma. Namun pelatih berusia 58 mengatakan bahwa dirinya menghadiri koferensi pers ini bukan untuk hal tersebut.

“Mulai saat ini kita akan berbicara mengenai sepakbola, jika pertanyaan diluar dari itu, saya tidak akan menanggapinya. Saya merasa dihina, untuk lebih mudah, saya tidak ingin pergi ke koferensi pers”. kata Spalletti.

Tiga poin dari laga ini membuat AS Roma tetap bertahan di peringkat ke-dua dengan total perolehan 65 poin. Kini Dzeko dkk tertinggal delapan poin dari Juventus yang kokoh di peringkat pertama dengan 73 poin.

Leave a Reply